UISI – Tidak cukup hanya belajar teori di bangku perkuliahan, HIMA MR UISI mengadakan pelatihan Microsoft Project dengan mendatangkan ahlinya. Adhi Haryanto, Praktisi Product Service PT Semen Indonesia yang bergelut di bidang scheduler project service melatih mahasiswa MR untuk mengoperasikan Microsoft Project 2016 pada Jum’at (25/11) di Ruang Limestone Gedung 1 Kampus A dimulai pukul 8.00-16.00 WIB. Kegiatan ini berkuotakan 25 orang dan dikhususkan untuk mahasiswa Manaejemen Rekayasa angkatan 2 yang sudah mengambil mata kuliah Manajemen Proyek di semester 5.
HIMA MR berinisiatif mengadakan pelatihan yang berkaitan dengan mata kuliah semester 5 ini karena mereka ingin ketika kerja nanti sudah mempunyai keahlian di bidang penjadwalan proyek. Mahasiswa MR (Manajemen Rekayasa) dilatih untuk bisa mengoperasikan software tersebut yang nantinya bisa mengetahui apa saja yang dipersiapkan dalam membuat proyek. Pelatihan Microsoft project sangat penting bagi jurusan ini karena pada Manajemen Rekayasa lulusannya harus mempunyai 3 basic yaitu pengembangan produk, energi dan proyek.
Pak Adhi mengajarkan dengan sabar dan ulet kepada mahasiswa MR. Beliau menjelaskan mulai dari pengenalan apa itu manajemen proyek sampai bagaimana cara mengopersikan software Microsoft Project 2016. Kegiatan yang diadakan pertama kali ini diharapkan agar bisa paham software dan cara pengoperasiannya. Mahasiswa tidak hanya dituntu untuk memelajari teori saja tapi juga bisa mengaplikannya secara praktek.


Notice: Undefined index: sharing_networks_networks_sorting in /home/mruisi/public_html/wp-content/plugins/monarch/monarch.php on line 3876

Notice: Undefined index: sharing_networks_networks_sorting in /home/mruisi/public_html/wp-content/plugins/monarch/monarch.php on line 3876
Share This