Temu Kangen, Departemen Manajemen Rekayasa Adakan EM Nite Bersama Seluruh Keluarga MR
Sharing bersama alumni di EM Nite

Gresik- Semarak kelulusan mahasiswa program sarjana Manajemen Rekayasa Universitas Internasional Semen Indonesia Ke-3 mengunggah kesiapan besar untuk menghadapi kehidupan pasca sarjana. Tak sedikit bagi mereka mempersiapkan tanggungjawab sebagai lulusan baru yang akan bergerak di tengah masyarakat serta dalam dunia pekerjaan.

Sabtu (12/10) departemen Manajemen Rekayasa (MR) mengadakan kegiatan sharing session bersama alumni MR angkatan 1 dan 2. Pembahasan yang meliputi dunia pekerjaan dan pengalaman selama kuliah disampaikan oleh 5 pembicara dari alumni MR yakni Amry Aminuzal, S.T., Honesty Mahardianto, S.T., Abu Rizal Arifiansyah, S.T., Ahmad Faruq, S.T., Eky Masbuchin, S.T.

“Mumpung ada mas-masnya, monggo dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Yang masih penasaran dengan MR kedepannya bagaimana nanti bisa ditanyakan ke mas atau mbak yang ada disini,” jelas Fajar saat menyampaikan sambutannya sebagai Kepala Himpunan Manajemen Rekayasa saat ini.

Pembahasan ini mengundang antusias mahasiswa MR. Terlebih bagi mahasiswa baru angkatan 7 yang masih bertanya-tanya ruang lingkup MR. Tetapi juga tidak menutup kemungkinan bagi mahasiswa yang akan lulus untuk memulai langkahnya setelah menjadi wisudawan atau wisudawati.

“Lalu, ketika keluar dan ditanya apa itu MR? ya saya jawab MR itu seperti helikopterview yang memiliki kemampuan dan potensi untuk mengetahui segala aspek. Ditempatkan dimanapun insyaAllah siap,” ungkap Honesty saat pemaparannya.

“Ndak usah takut, MR itu tidak muluk-muluk menjadi seorang teknik yang harus terjun di dunia teknik. Kalo mau jadi wirausaha juga gapapa, MR bisa di semua tempat,” imbuh Faruq.

Leave A Comment