MR UISI Present

EM-Celebration 2022

Heboh! Setelah dua tahun akhirnya EM-Celebration diadakan kembali ditahun ini

Setelah sekian lama dua tahun purna, acara EM Celebration kembali diadakan di tahun 2022. EM celebration merupakan acara perayaan wisuda yang diadakan satu kali dalam setahun. Acara tersebut berlangsung pada tanggal 8 Oktober 2022 berlokasi di kampus B Universitas Internasional Semen Indonesia tepatnya pada ruang auditorium pada pukul 13.00-17.00. Salah satu rangkaian acara yang menjadi pusat perhatian adalah arak-arakan yang dilakukan oleh para wisudawan dan wisudawati serta mahasiswa dari program studi Manajemen Rekayasa. Kendaraan yang menjadi sarana pengantar wisudawan dan wisudawati dari gerbang kampus menuju gedung kampus adalah mobil pickup serta diiringi seluruh mahasiswa dengan menggunakan sepeda motor. Suasana arak-arakan sangat heboh dan pecah ketika mahasiswa dan para wisudawan bernyanyi dan bersorak gembira sambil mengibarkan bendera logo prodi.

Arak - Arakan Wisudawan Wisudawati Dari Gerbang Menuju Kampus B UISI
wisuda2

Setelah arak-arakan menuju ke  gedung kampus B, para wisudawan dan wisudawati serta para orang tua dan wali yang mendampingi diarahkan untuk memasuki ruang auditorium untuk mengikuti rangkaian acara selanjutnya yang tak kalah seru. Namun sebelum memasuki ruang auditorium, para wisudawan dan wisudawati serta orang tua dan wali dipersilahkan untuk mengisi daftar dan mengambil snack. Kemudian, dilakukan pembukaan acara oleh Hidayatun Ni’mah mahasiswa program studi Manajemen Rekayasa sebagai MC pada acara EM celebration tahun ini . Setelah pembukaan acara, dilanjut dengan sambutan oleh Kaprodi Manajemen Rekayasa yaitu Ibu Izzati Winda Murti S.T, M.T yang diawali dengan ucapan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati yang telah berhasil menyelesaikan  studinya hingga wisuda.  Dosen-dosen, wisudawan dan wisudawati, orang tua dan wali serta mahasiswa yang turut hadir sontak tepuk tangan sebagai bentuk kagum dan bangga kepada para wisudawan dan wisudawati.

Sambutan dan Ucapan Selamat Kepada Para Wisudawan dan Wisudawati.

Izzati Winda Murti S.T, M.T Kaprodi Manajemen Rekayasa

    Berlanjut ke acara selanjutnya setelah pembukaan yaitu hiburan yang diisi oleh mahasiswa dari MR 8, MR 9 dan MR 10. Hiburan pertama yang akan ditampilkan oleh perwakilan dari MR 8 adalah akustik dan bernyanyi. Agar suasana seperti ruang karaoke, seluruh lampu auditorium dimatikan. Seluruh audience yang hadir turut mengikuti lantunan lagu sehingga suasana lebih ramai dan seru. Setelah hiburan pertama berakhir, lanjut ke hiburan kedua dari perwakilan MR 9 yang akan membawakan sebuah lagu yang berjudul sampai jumpa karya Endank Soekamti. Lagu tersebut memiliki hubungan dengan acara ini yaitu perpisahan para wisudawan dan wisudawati yang akan berpisah setelah empat tahun menempuh studi bersama di kampus Universitas Internasional Semen Indonesia. Setelah penampilan kedua, akan ada penampilan hiburan terakhir yang tak kalah seru  yang akan diisi oleh perwakilan MR 10 dengan hiburan menyanyi solo dan violin solo. Suasana acara sangat pecah dan heboh saat penampilan violin solo yang memainkan lagu Black pink berjudul Shut Down dan musik klasik berjudul Beethoven virus. Para audience sontak tepuk tangan akan kagum dengan penampilan terakhir sebagai bentuk penutupan acara EM celebration pada tahun ini. Setelah semua hiburan berakhir, MC mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati dan ucapan perpisahan dengan tajuk sampai jumpa pada acara EM celebration berikutnya.

     

    Engineering Manajement Celebrationn 2022

    Saksikan Keseruannya di kanal Youtube kami !

    Creator : Faqih Hadi Pangestu

    Leave A Comment