"Unity in Diversity"

Makrab Manajemen Rekayasa 2022

Pada hari Sabtu tepatnya pada tanggal 18 Desember mahasiswa Departemen Manajemen Rekayasa menyelanggarakan kegiatan Malam Keakraban dengan mengangkat tema “Unity In Diversity”. Tema ini bermakna bahwa kami KM MR 10 yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia akan selalu menyatukan keberagaman dan menjaga keharmonisan dalam keluarga KM MR. Dengan diadakan kegiatan ini kami berharap bahwa kami akan mampu untuk selalu menciptakan suasana akrab dan dekat sebagai teman seperjuangan. Kegiatan ini dilaksanakan didalam Auditorium kampus B UISI pada malam hari. Segenap MR 10 pun turut mengundang kepala prodi Ibu Izzati Winda Murti S.T M.T serta bapak ibu dosen, Ketua HIMA 2022 dan keluarga besar MR 1-9.

Master of Ceremony

Kegiatan ini dibuka oleh MC kami dengan perkenalan satu per satu anggota MR 10. Selanjutnya sambutan diberikan oleh Bu Izzati kepada segenap keluarga MR yang hadir pada malam itu. Dalam sambutannya, beliau mengatakan “ makrab ini diadakan untuk mengenal keluarga satu sama lain dengan harapan tidak akan ada gap antara kakak tingkat dan adik tingkat dan yang ada hanyalah saling menghargai dan mendukung”. Setelah itu dilanjutkan dengan games yang sangat mengundang lelucon dan tawa dari para tamu undangan yang hadir.

Kegiatan terus dilanjutkan dengan pertunjukan dari perwakilan MR 10 dengan menyanyikan lagu legend milik Dewa 19 yang berjudul kangen. Kemudian pertunjukan music biola yang dibawakan oleh Jerry Pratama sebagai vionist yang telah handal dalam bermain biola. Dan yang terakhir pertunjukan seluruh mahasiswa MR 10 dengan membawakan lagu “wonderland” sebagai tanda berakhirnya serangkaian acara malam keakraban. Para tamu undangan serta bapak ibu dosen tampak merasa bahagia setelah menghadiri acara makrab MR 10 ini.

Leave A Comment